Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

prs88.over-blog.com - Kali ini admin mau membahas tentang Nissan X-Trail, mobil SUV paling   tangguh dan nyaman yan mana sedang ramai diperbincangkan. artikel ini adalah kutipan dari blog http://www.bloggerjakarta.net/nissan-x-trail/, semoga bermanfaat dan berguna untuk anda yang mau beli mobil SUV. Mobil ini menggunakan bahan bakar berkualitas untuk menggerakannya agar maksimal.

nissan x-trailNissan X-Trail terbagi dalam tiga varian yaitu   2.0 MT, 2.0 CVT, dan 2.5 CVT yang mana seluruh   seri tersebut   bisa  menjadi mobil pilihan   family  yang sangat   sesuai karena   memiliki  desain interior yang super keren. Nah penasaran bagaimana spesifiaksi dan berapa harga Nissan X-Trail Terbaru ??

Review Nissan X-Trail, mobil SUV paling   tangguh dan nyaman

1. Desain Dan Dimensi Mobil SUV Nissan X-Trail

Nissan X-Trail menawarkan desain mewah yang sangat   cocok  untuk  anda  yang mempunyai   jiwa petualang dengan 5 opsi   warna yaitu   Diaomond Silver Metallic, Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black dan Smokey Grey Metallic dengan dimensi panjang 4640 mm, lebar 1820 mm, dan tingginya 1720 mm dan bisa   membawa   beban sampai   dengan 1501 kg. Memiliki lekukan body yang aerodinamis dan pada desain eksteriornya membuatnya semakin tampak   menawan.Nissan X-trail mempunyai   LED Daytime Running Lights yang sangat   eksotis sehingga menciptakan   mobil ini tampak   elegan. Menggunakan Roda berukuran 19 Inci” dengan pelk berbahan aluminium-alloy membuat   mobil yang satu ini amat sangat   cocok  untuk anda   yang tidak terlalu fokus   pada tampilan. Bagian belakang Nissan sudah   terdapat  desain lampu yang terpasang sempurna sehinga menciptakan   nyala lampu LED sebagai lampu indikator rem paling   tampak  mewah dan mengagumkan.Desain intertior, Mobil SUV ini menawarkan kabin yang lumayan   luas dan lega sehingga   dapat menciptakan   suasana keluarga   yang semakin terasa nyaman dan menyenangkan   di dalam mobil.

2. Performa Mesin

Dihadirkan dalam dua varian yaitu   varian 2.0 L dan 2.5 L pastinya   membuat kamu   yang berminat  mempunyai   mobil ini bakal   bisa  leluasa dalam memilih. Mana yang sangat  sesuai  dan dengan fulus   yang  anda  miliki. Di mana seri 2.5 L mobil ini memakai   tipe mesin QR25DE berteknologi DOHC dengan 16 katup dan 4 silinder sertai mempunyai   teknologi Dual CVTCS. Yang mana dengan teknologi tersebut   dapat membuat   mesin berkapasitas 2488 cc ini menghasilkan power maksimum 171 PS masing-masing   beruptar 6000 rpm dengan torsi maksimum 23.8 kg.m masing-masing   berputar 4000 rpm.Dan juga   guna  seri Nissan X-Trail 2.5 L ini mempunyai   sistem transmisi Xtronic CVT with Manual Mode dengan sistem kemudi bertipe Front Wheel Drive sehingga layak   bila   harga Nissan X-Trail versi ini dibandrol dengan harga 400 jutaan. Sementara guna   seri Nissan X-Trail 2.0 sendiri memakai   tipe mesin MR20DD dengan 4 silinder dan 16 katup serta mempunyai   teknologi DOHC dan Dual CVTCS dengan kapasitas mesin 1997 cc yang dapat   menghasilkan power maksimum 144 PS per 6000 rpm dengan torsi maksimum 20.4 kg.m per 4400 rpm.

3. Suspensi

Memiliki desain body yang lumayan elegan   serta mempunyai   kemampuanmenampung lebih dari 5 orang penumpang pasti   saja menciptakan   mobil yang satu ini mempunyai   penunjang kenyamanan yang cukup   apik  sebab  kedua versi Nissan X-Trail sama-sama di lengkapi dengan memakai   suspensi yang mempuni. Pada unsur   depan Nissan meletakan tipe Independent MacPherson Strut with Stabilizer Bar sedangkan   unsur  belakang memakai   tipe Independent Multi-link with Stabilizer Bar.Sementara guna   menunjukan tingkat kenyamanan yang lebih sempurna, mobil ini pun   di lengkapi dengan roda berukuran 225/65 R17 dengan dua tipe pengereman bertolak belakang   yaitu  depan memakai   Ventilated Disc dan belakang memakai   tipe Disc dengan dicantumkan   pula teknologi ABS, EBD dan BA. Dengan dibenamkannya teknologi yang mempuni dalam fitur kenyaman dtentu saja tak salah bila     harga Nissan X-Trail ini lumayan   mahal, lagipula   di samping nyaman memilih mobil ini kamu   pun  akan  mendapatkan ketenteraman   yang tinggi sebab Nissan telah meletakan teknologi ketenteraman   yang canggih.

4. Fitur Keamanan

Salah satu fitur ketenteraman   yang lumayan   memuaskan dari mobil SUV Nissan X-Trail yang satu ini adalah   tersedianya Dual SRS Airbag yang memungkinkan masing-masing   pengemudi dan pun   penumpang yang duduk di depan akan   aman dengan adanya fitur ini saat   terjadi hantaman keras seperti   kecelakaan. Di samping  tersebut  , dengan harga Nissan X-Trail yang mahal mobil ini juga  mempunyai   4 titik sensor parkir yang di taruh   pada bagian   belakang sehingga   lebih aman saat  bercita-cita   memarkirkan mobil ini di lokasi   yang sempit. Terdapat seat belt di depan dan di belakang tempat   duduk agar   tetap aman dan nyaman dalam berkendara.

Demikianlah artikel tentang Nissan X-Trail, mobil SUV paling tangguh dan nyaman. semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Tag(s) : #Mobil
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: