Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

prs88.over-blog - Rental Mobil Pontianak adalah jasa distributor pelayanan penyewaan mobil di Kota Pontianak. terpendam dua formula kontrak mobil yang semesta kita paham harian dan bulanan. kontrak koran atau permufakatan dgn memanfaatkan driver, atau dengan sistem ampunan epilog tidak dengan supir. kepada maskapai rintisan yg tidak memiliki armada, carter mobil di rental mobil mampu menghemat budget maintenance fasilitas transportasi.

Rental Mobil Pontianak Sedang Tumbuh

Jasa persewaan mobil dikala ini tumbuh pesat di Pontianak. sebanyak turis permulaan luar Pontianak yang mau jalan-jalan ke kota ini sekarang tak perlu aktif berulang karena sekarang banyak jasa rental mobil Pontianak yang menawarkan jasa mereka lewat internet. Kota Pontianak yakni ibukota propinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa.

rental mobil pontianak

Di tanah Pontianak bidang utara, tersedia Tugu Khatulistiwa . Kota Pontianak pula dilalui sungai Kapuas dan sungai Landak yg membayankan kota. sekian banyak benda liburan terkenal di Pontianak di antaranya:

  1. Keraton Kadariah, Tugu Khatulistiwa, Aloevera Center, masjid Jami,
  2. kebun Alun Kapuas, hunian Melayu, Museum Kalbar, hunian Radakng,
  3. kebun Agro rekreasi dan rekreasi kuliner dengan mengunjngi deretan kios kopi di alat Gajahmada (pecinan) dan alat Tanjungpura.

Anda tidak tegar mau melancong ke Pontianak? Pastikan kamu tak salah pilih persewaan mobil Pontianak. Berikut ini saya rekomendasi salah satu rental mobil terbaik di Pontianak yang sangat keren pelayanannya.

alamatnya berada di  Jl. Panglima Aim , Komplek Seruni 3 , No. B3 Pontianak, Kalimantan Barat - Indonesia. anda bisa menghubungi ke no telepon : 0812-5627-447 ataukunjungi websitenya http://rizkyjayarentcar.com

Selesai sudah review yang saya lakukan untuk jasa sewa rental mobil pontianak, semoga bisa menjadi referensi dan ada manfaatnya untuk anda dan keluarga yang ingin jalan jalan ke Pontianak. Oh iya jangan lupa juga untuk membaca artikel referensi lainnya seperti rental mobil Bandung, Jawa Barat.

Tag(s) : #Rental
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: