Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli - Saya kali ini hendak  membahas tentang guna  dari kopi hijau 100% pribumi  yang tercipta  dari ekstrak biji kopi hijau sudah mengindikasikan  tidak sedikit guna  kesehatan, menurut penjelasan  dari studi ilmiah.

Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli


Komponen utama yang memberi manfaat merupakan kafein dan asam klorogenat, meskipun sejumlah diprovokasi  oleh faktor-faktor lain  di samping senyawa ini. Apa saja manfaatnya dari Discoffeery kopi hijau 100% pribumi  ? Simak inilah  ini  ya kawan  pembaca :

 
1. Menurunkan berat badan

Berdasarkan penjelasan  dari sebuah penelitian  yang diterbitkan pada bulan Maret 2006 di BMC Complementary and Alternative Medicine, suplemen harian ekstrak biji kopi hijau dapat mengurangi  lemak tubuh dan berat badan, serta komposisi lemak di hati pada tikus. Pada penelitian  tersebut terlihat  kafein dan asam klorogenat sebagai senyawa utama untuk  menurunkan berat badan. Asam klorogenat yang terdapat  pada biji kopi yang belum dipanggang dapat dicerna  dan diserap oleh manusia  sama seperti  yang terdapat  pada ekstraknya.

2. Menurunkan darah tinggi

Di samping  kegunaannya guna  menurunkan berat badan, asam klorogenat pada kopi hijau juga  dapat mengurangi  tekanan darah. Berdasarkan penjelasan  dari sebuah penelitian  yang diterbitkan pada tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension menunjukkan  bahwa pasien yang mengonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi perhari menunjukkan  penurunan tekanan  darah. Selama ini, belum ada  efek samping yang dilaporkan  oleh pasien, sehingga  minuman ini dapat kamu  sebut sebagai kiat  yang aman untuk membantu  mengurangi tekanan  darah tinggi.

3. Meningkatkan mood dan kinerja kognitif

Kafein yang ada  dalam kopi hijau memiliki  efek yang positif pada suasana  hati dan juga  pada pekerjaan  otak Anda. Berdasarkan penjelasan  dari riset  yang dipublikasikan pada bulan Februari 2008 di Nutrition Bulletin, sebanyak  studi telah  mengonfirmasi bahwa kafein dapat meningkatkan  reaksi waktu, kewaspadaan, memori, kewaspadaan, fokus, ketahanan  tubuh, dan sekian tidak sedikit  faktor lain  dari kinerja kognitif. Peneliti memburu  bahwa asupan optimal kopi hijau merupakan   antara 38-400 mg setiap  hari atau menjadi sekitar  ⅓ cangkir  untuk empat cangkir  kopi seduh.

4. Merupakan antioksidan

Biji kopi ini berisi sebanyak  zat antioksidan, yang dapat mengurangi  efek radikal bebas yang dapat  merusak sel dalam tubuh. Fungsi pencegahan ini membuat  Anda lebih sehat dengan mengurangi  jumlah kerusakan  sel-sel tubuh Anda. Berdasarkan penjelasan  dari riset  yang diterbitkan pada bulan Juli 2004 dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, antioksidan asam klorogenat dalam biji kopi hijau dapat mencegah  perkembangan empat jenis sel kanker, sehingga  dapat menolong menangkal  sejumlah jenis kanker.
 
Semoga berfungsi  ya namun  usahakan  minum air putih lebih sehat. karena bila   minum minuman berwarna biasanya tidak sedikit  yang bermasalah pada ginjal manusia. Baca juga sumber tulisan lainnya di https://goo.gl/EmzOqr

Tag(s) : #Kopi
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: